Panitia Natal Tuppuan Purba ‘Sauhur’ 2022 Terbentuk, Nih Daftarnya!

tuppuan purba sauhur2

Topmetro.News – Dua tahun berturut-turut Tuppuan Purba Boru Pakon Panogolan ”Sauhur” tidak menggelar perayaan Natal, yang disebabkan wabah Corona melanda negeri ini. Setelah tahun 2019 itu, maka tahun 2022 ini Tuppuan Purba Sauhur kembali merayakan hari kelahiran Yesus Kristus di Betlehem tersebut.

Perangkat panitia natal Tuppuan Purba Sauhur yang dibentuk Badan Pengurus Harian (BPH) di Medan, Minggu (23/10/2022).

tuppuan purba sauhur

 

Bekerja Sepenuh Hati

Kepada Topmetro.News, Minggu (23/10/2022) Herman Purba, Ketua BPH Tuppuan Purba Boru Pakon Panogolan Sauhur mengatakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Tuppuan Purba Sauhur selalu mengadakan perayaan Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus sebagai penebus dosa manusia.

”Tapi selama dua tahun, Tuppuan Purba vakum, tidak mengadakan Natal yang disebabkan virus Corona yang melanda negeri ini. Puji Tuhan, tahun ini kita kembali merayakannya dan susunan kepanitiaan sudah terbentuk. Sudah dipilih waktu tanggal yang tepat, Kamis 22 Desember 2022 Tumpuan Purba kembali bersukacita merayakan kelahiranNYA,” sebut Herman Purba didampingi Wakil Ketua St Jamalo Purba, Bendahara Lastiar Manurung dan Sekretarisnya Sando Napitu.

Herman Purba berharap, dengan perangkat panitia yang sudah terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya.

”Kami yakin, dalam pelaksanaannya, BPH maupun Penasehat Tuppuan Purba Sauhur mendukung penuh kinerja panitia. Untuk itu, kita berharap agar seluruh panitia bisa bahu membahu untuk kesuksesan perayaan Natal tahun ini, terlebih sudah 2 tahun Tuppuan ini vakum, tidak merayakan Natal,” jelas Herman Purba.

Masukan Konstruktif BPH dan Penasehat

Sekadar diketahui, Panitia Natal Tuppuan Purba Boru Pakon Panogolan Sauhur tahun 2022 dipercayakan kepada Csy Robby Purba selaku Ketua Panitia, St Dewilde Purba (sekretaris) dan Debora Sinaga diposisi Bendahara. Panitia inti ini juga dibantu para Sie.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal terpilih, Csy Robby Purba mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan keluarga besar Tumpuan Purba Sauhur kepadanya.

Robby Purba berharap, panitia inti dan seluruh unsur seksi-seksi dapat bekerjasama untuk menciptakan perayaan Natal yang penuh hikmat.

Dia pun meminta agar Badan Pengurus Harian (BPH) Tuppuan Purba Boru pakon Panogolan Sauhur senantiasa memberi masukan konstruktif untuk kesuksesan perayaan Natal ini.

Begitu pun jajaran penasehat diantaranya St JA Purba, St M Purba (Op Evan-Kabanjahe), M Purba (Tanjung Anom) dan DR Deddy Fajar Purba, senantiasa memberi masukan kepada panitia untuk kesempurnaan acara.

reporter | jeremitaran

PERANGKAT PANITIA

SIE IBADAH: Pdt JP Tamsar & Pdt JR Sipayung
SIE ACARA: Maya Purba

SIE KONSUMSI : Ny St Tumpal Purba

SIE TEMPAT: Agustinus Purba

SIE PERALATAN & DEKORASI: Ramli Purba

SIE ANAK-ANAK: Ny Erwin Purba

SIE HIBURAN: Cst Jon Marendra Purba

SIE KEAMANAN: Jon Bahtera Saragih

SIE DANA: Gibson Purba

SIE PENERIMA TAMU: Mama Jetro

Related posts

Leave a Comment